Monday 1 February 2016

JURNAL REFLEKSI MINGGU 4

kalau saya berfikir tentang potensi sebenarnya strategi pemasaran yang telah saya pelajari memberi satu saya pemahaman lain yaitu sebenarnya kita harus bisa mendifinisikan produk dan perusahan kita secara baik dan seimbang setelah itu kita mengevaluasi visi dan misi kita,apakah produk kita sudah sesuai dengan ekspectasy kita bila tidak apakah kita masih bisa mengimprove produk kita atau kita memperluas segment pasar kita.karena menurut saya semakin luas segment pasar dan semakin banyak potensial costumer yang bisa kita jangkau akan semakin memudahkan kita.karena itulah menurut saya ide original itu adalah segalanya karena kalau kita memasuki pasar dengan produk-produk yang sudah ada serupa itu akan mempersulit penetrasi pasar,beda kalau kita datang dengan feature atau value propotion yang lebih.

No comments: