Friday 31 October 2008

ampuni aku ya allah


ya allah ampunilah aku..bila hatiku selama ini penuh dengan hawa nafsu dan kotornya dunia,ya allah ampunilah diriku..aku tahu aku kadang melupakan rahmat dan anugerahmu,tak bersyukur atas semua karuniamu,berpaling dari cinta dan kasihmu...
ya allah langkahku adalah ridhomu tapi kadang aku bawa menjauh dari cahayamu..mata ini melihat karena izinmu tapi kadang aku melihat semua yang menjadi laranganmu..tangan ini kadang mendzalimi,hati ini kadang mendustai...
ya allah ya tuhanku..kadang aku mencintai mahlukmu tanpa sadar engkaulah pemilik cinta tempat semua cinta berasal dan akan kembali..
ya allah ya tuhanku selamatkan aku dari kefanaan ini tuntunlah langkahku menuju keabadianmu ke tempat ridho dan cahayamu..
ya allah tetapkan hatiku dengan cintamu menuju damai dan kasihmu..
ya allah ya tuhanku aku memang tak pantas jadi penghuni sorgamu tapi izinkan aku kembali ketempat dimana aku bisa menatap wajah sang penciptaku..
ya allah aku orang dzalim dan sesat tapi aku bukan orang yang ingkar..
ya allah ampunilah aku..ampunilah aku...
engkau maha pengasih dan maha penyayang..engkaulah lautan ampunan...

1 comment:

coretancoretanindah said...

Gambarnya lucu he....
Kalau anak sekecil itu, yang masih terlalu suci, sudah segitunya memohon ampun pada Allah, bagaimana dengan kita, orang dewasa yang kerap melakukan dosa?
Hurufnya lain kali tolong lebih diperhatikan. Untuk Tuhan, kita memakai huruf kapital di awal. Begitu aturan EYD yang ada. Hehehe....