Wednesday 27 January 2016

REFLEKSI MINGGU 1

kita semua sebagian besar mungkin mungkin percaya bahwa kita terlahir dengan rencanyaNya dan kita juga percaya bahwa kita juga dilahirkan untuk menjadi seseorang atau sesuatu sampai pada titik dimana kita merasa bingung sendiri dengan keadaan dan diri kita sendiri dan keadaan disekitar kita bagi saya setelah seminggu ini menyimak pemaparan pak ciputra dan para ahli-ahli lainnya di UCEO saya merasa beruntung sekali karena begitu banyak pola fikir dan mindset saya yang selama ini saya abaikan ternyata sebenarnya itulah yang terbaik dan harusnya dimiliki oleh seseorang yang ingin maju dan memajukan kehidupan disekitarnya. juga ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan bisa dijadikan pula untuk saya menjalankan hidup kedepan dan mengevaluasi apa-apa yang telah saya lakukan dan saya jalani juga menjadi bahan perbandingan juga bagi saya sebagai seorang karyawan disebuah perusahaan swasta. yang pasti semua pengetahuan,pemaparan,mindset dan nilai-nilai yang ditanamkan sungguh inspiratif dan memotivasi saya untuk menjadi seseorang yang maju dan seimbang.

No comments: